WAKIL BUPATI MENGUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN BANGGAI LAUT TAHUN 2019

By Fadli 21 Agu 2019, 12:08:07 WIBBANGGAI LAUT

WAKIL BUPATI MENGUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN BANGGAI LAUT TAHUN 2019

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Banggai Laut Tahun 2019, berjumlah 50 orang, dikukuhkan secara langsung oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid di Ruangan Kantor Bupati Banggai Laut didampingi Bapak Drs. H. Anwar Yabi, Unsur Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut Bapak Idhamsyah, SH, M.Si, para Asisten, Staf Ahli Bupati Serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Banggai Laut, Jumat (16/08/2019)

“Saya berharap, tidak saja diberikan latihan tentang peraturan baris berbaris, tetapi juga diberikan tentang wawasan kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air. Semua diberikan pada anak-anakku sekalian, ini semata-mata untuk memberikan bekal pengetahuan tentang nilai-nilai kebangsaan, nilai-nilai kecintaan terhadap Negara Republik Indonesia ini.” Ucap Wabup saat membacakan sambutan.

Beliau juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para orang tua Paskibra yang telah memberikan dorongan dan dukungan moral kepada anak-anaknya, sehingga dapat berdiri tegak dengan wajah yang gagah dan anggun.

“Fokus pada tugas-tugas yang akan dihadapi, jangan ragu-ragu, harus percaya diri, bahwa anak-anakku bisa melaksanakan tugas-tugas yang mulia ini dengan sebaik-baiknya. Dan semoga perjuangan anak-anak selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas.” Pesan Wabup diakhir sambutan. (HUMAS PROTOKOL)

View all comments

Write a comment

Input Kode :