WAKIL BUPATI BANGGAI LAUT MEMBUKA KEGIATAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD)

By Fadli 21 Agu 2019, 12:33:52 WIBBANGGAI LAUT

WAKIL BUPATI BANGGAI LAUT MEMBUKA KEGIATAN  FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD)

Banggai Laut, Wakil Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid membuka Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Masyarakat Pembelajar Anti Korupsi (MPAK) Tahun 2019 dengan focus group Program Pengentasan Kemiskinan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Laut yg bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Laut, Selasa (20/08/2019).

Dra. Hj. Tuty Hamid pada saat membacakan sambutan Bupati Banggai Laut, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan unutuk meningkatkan kepedulian Pemerintah Daerah dan masyarakat terhadap korupsi serta mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) demi tercapainya kelancaran pembangunan.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu cara atau metode dalam mencegah dan memberantas tindak Korupsi di Kabupaten Banggai Laut

“Kita sebagai aparatur pemerintahan dan secara organisasi akan selalu bekerjasama dengan pihak-pihak yang mempromosikan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)”. Ujarnya

Wakil Bupati Banggai Laut  berharap kepada Tim pendamping dari BPKP, khususnya Pemerintah Kabupaten Banggai Laut dalam pelaksanaan program-program agar sesuai dengan rencana dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (HUMAS PROTOKOL)

View all comments

Write a comment

Input Kode :