Tingkatkan Disiplin ASN Lingkup Pemerintahan Banggai Laut

By Fadli 02 Sep 2019, 10:23:43 WIB

Tingkatkan Disiplin ASN Lingkup Pemerintahan Banggai Laut

Banggai Laut, Upacara mingguan yang dipimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah, Dr. Idhamsyah, S.H., M.Si mewakili Bupati Banggai Laut, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Banggai Laut, Senin (02/09/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan setiap senin ini dilakukan untuk menciptakan  keharmonisan hubungan kerja lintas sektoral, dan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada  ASN untuk meningkatkan disiplin dan  kinerja sesuai dengan bidang masing-masing  dalam rangka memberikan pelayanan  terbaik  kepada  masyarakat.

Berkaitan dengan kedisiplinan kehadiran ASN, dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemasangan absensi sidik jari (check clock) untuk mengevaluasi kehadiran para ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai Laut.

“Saya mengingatkan kepada kita sekalian bahwa hal ini nantinya akan mempengaruhi penerimaan TPP yang merupakan penghasilan tambahan bagi aparatur sipil negara apabila kehadiran kita tidak sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan,”. Ucap Dr. Idhamsyah, S.H., M.Si saat membacakan sambutan Bupati Banggai Laut.

Dalam waktu empat bulan dalam pelaksanaan program kegiatan APBD, diharapkan masing-masing OPD dapat melaksanakan semua program-program kegiatan dalam APBD tahun 2019 ini dengan baik dan sukses.

“Saya berharap semua OPD telah melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka percepatan penyerapan anggaran dengan melaksanakan program-program kegiatan dengan baik sesuai dengan perencanaan yang sudah dibuat oleh masing-masing OPD,” Lanjutnya. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :