Tingkatan Sumberdaya Manusia Pariwisata Kabupaten Banggai Laut, Dengan Pelatihan Pemandu Wisata

By Fadli 30 Agu 2019, 10:04:53 WIB

Tingkatan Sumberdaya Manusia Pariwisata Kabupaten Banggai Laut, Dengan Pelatihan Pemandu Wisata

Banggai Laut, Demi mengembangkan pariwisata Kabupaten Banggai Laut, Dinas Pariwisata dan Budaya mengadakan Pelatihan Pemandu Wisata Alam Snorkeling  Tahun 2019, kamis (29/08/2019) dibuka secara resmi oleh pj. Sekretaris Daerah, Bapak DR. Idhamsyah, SH., M.Si, mewakili Bupati Banggai Laut di Hotel Carabella, Desa Lampa, Kabupaten Banggai Laut.

Berbagai potensi wisata yang ada di banggai laut, termasuk wisata bahari dengan keindahan alamnya begitu mempesona baik pantai, pulau-pulau hingga ragam potensi kelautan Banggai Laut. Pelatihan pemandu wisata ini bertujuan untuk menghasilkan pemandu wisata yang berkapabilitas dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai pemandu wisata.

“Saya berharap mudah-mudahan dengan keseriusan dan kesungguhan kita dalam memperkenalkan potensi wisata bahari di Daerah Kabupaten Banggai Laut, dapat memberikan hasil yang optimal dalam meningkatkan industri pariwisata dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat banggai laut,” ucap DR. Idhamsyah, SH., M.Si,  saat membacakan sambutan bupati banggai laut. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :