SOSIALISASI KAWASAN MANDIRI PANGAN TAHAP PENUMBUHAN TINGKAT KABUPATEN BANGGAI TAHUN 2018

By Fadli 13 Des 2018, 22:16:55 WIBBANGGAI LAUT

SOSIALISASI KAWASAN MANDIRI PANGAN TAHAP PENUMBUHAN TINGKAT KABUPATEN BANGGAI TAHUN 2018

Banggai Laut-  Bupati Kab. Banggai Laut Drs.H.Wenny Bukamo, saat membuka kegiatan Sosialisasi Kawasan Mandiri Pangan Tahap Penumbuhan Tingkat Kab.Banggai Laut di BPU Kantor Camat Banggai, Rabu, (21/11/2018). Sebelum menyampaikan sambutannya beliau mengajak kepada seluruh hadirin undangan untuk senantiasa memanjatkan  Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, yang melimpahkan Rakhmat-Nya kepada   kita sekalian,  khususnya  nikmat  kesehatan.

Diawal sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Banggai Laut  sebagai salah satu Daerah Otonomi Baru  (DOB) di Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini masih termasuk kategori Daerah Rawan Pangan, masih memerlukan suatu pengaturan kebijakan dalam bentuk program kegiatan di bidang ketahanan pangan, guna penanggulangan terhadap kerawanan pangan Daerah, Lanjutnya

Kegiatan ini adalah sebuah momen yang penting dan menjadi momentum awal dalam kerangka pembangunan kerawanan pangan khususnya untuk pelaksanaan kegiatan kawasan mandiri pangan di Kabupaten Banggai Laut. Olehnya itu, “saya sangat menaruh harapan kepada saudara-saudara yang hadir dalam kesempatan ini, agar selalu berpartisipasi aktif dan mengkomunikasikan kepada masyarakat luas untuk pemenuhan kebutuhan pangan keluarga, agar dapat meningkatkan pendapatan keluarga yang memberikan dampak positif dalam mengurangi kemiskinan di Daerah Kabupaten Banggai Laut.”Ucap orang Nomor 1 di Kabupaten Banggai Laut. (Humas & Protokol)

View all comments

Write a comment

Input Kode :