Resmikan Gedung Gereja Jemaat Kalvari, Bupati Berikan Apresiasi

By Fadli 17 Sep 2019, 19:20:50 WIB

Resmikan Gedung Gereja Jemaat Kalvari, Bupati Berikan Apresiasi

Banggai Laut, Gedung Gereja Jemaat Kalvari Kelapa Lima diresmikan langsung oleh Bupati Banggai Laut, Bapak Drs. H. Wenny Bukamo, Selasa (17/09/2019). Kedatangan Bupati yang didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Bapak Dr. Idhamsyah, S.H., M.Si disambut hangat oleh masyarakat Desa Kelapa Lima, Kecamatan Banggai Selatan.

Gereja yang dibangun cukup besar untuk masyarakat Desa Kelapa Lima ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Banggai Laut. Pembangunan gereja dinilai sebagai prestasi yang luar biasa. Masyarakat mempunyai kesadaran dalam pembangunan, karena sumbangan dari para donatur yang cukup besar.

“Dengan melihat kondisi seperti ini dapat kita simpulkan bahwa semua umat bertanggung jawab terhadap pembangunan sarana-sarana ibadah,” ucap Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat. Diharapkan dengan pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat dan panitia, pembangunan gedung gereja Kalvari di Desa Kelapa Lima dapat menjadi contoh untuk desa-desa yang lain. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :