PERINGATAN HARI GERAKAN PRAMUKA KE-58 TINGKAT KABUPATEN BANGGAI LAUT

By Fadli 21 Agu 2019, 11:52:11 WIBBANGGAI LAUT

PERINGATAN HARI GERAKAN PRAMUKA KE-58 TINGKAT KABUPATEN BANGGAI LAUT

Banggai Laut,  14 Agustus 2019, Wakil Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid  menghadiri  Upacara  Peringatan Hari  Gerakan Pramuka yang ke-58, di tingkat Kabupaten Banggai Laut. Peringatan Hari Gerakan Pramuka tersebut bertempat di Lapangan SMKN I Banggai.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati membacakan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Hari Pramuka kali ini mengusung tema : “BERSAMA SEGENAP KOMPONEN BANGSA GERAKAN PRAMUKA SIAP SEDIA MEMBANGUN KEUTUHAN NKRI”

Pada kutipan sambutannya Ketua KWARNAS berpesan agar seluruh anggota Pramuka berperang aktif dalam memerangi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Penyalahgunaan Narkoba, Terorisme dan Radikalisme, Membatasi dampak negatif Globalisasi dengan cara menghimbau para anggota Pramuka menggunakan produk pertanian lokal, menjaga dan mencintai lingkungan, mengharapkan para anggota Pramuka dalam mengambil bagian dalam penanggulangan bencana, menyerukan pembenahan terhadap standarisasi seragam dan atribut Pramuka, serta pencanangan Pramuka Pra-Siaga.

Mengakhiri sambutannya Ketua KWARNAS mengharapkan seluruh anggota Pramuka harus senantiasa selalu menepati Janji Trisatya dan Menjalankan sepuluh Kebijakan Dasa Darma dalam bertingkah laku di kesehariaannya.(HUMAS PROTOKOL)

View all comments

Write a comment

Input Kode :