Pelatihan Peningkatan Produktivitas dan Pelatihan Wirausaha Baru Produktif Tahun 2019

By Fadli 03 Sep 2019, 14:07:19 WIB

Pelatihan Peningkatan Produktivitas dan Pelatihan Wirausaha Baru Produktif Tahun 2019

Banggai Laut, Wakil Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid membuka acara Pelatihan Peningkatan Produktivitas Dan Pelatihan Wirausaha Baru Produktif Tahun 2019 mewakili Bupati Banggai Laut yang dilaksanakan di Gedung Balai Desa Lampa. Kecamatan Banggai, Senin (02/09/2019).

Persaingan usaha semakin terbuka dimana kualitas sumber daya manusia akan menjadi faktor penentu bagi keberhasilan suatu usaha yang dikelola sehingga diselenggarakan pelatihan peningkatan produktivitas agar tenaga kerja mampu dan memiliki kontribusi yang tinggi.

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tengah mengimplementasikan Undang-undang no. 13 tahun 2003 pasal 1 ayat 9 tentang ketenagakerjaan melalui program pelatihan peningkatan produktivitas tenaga kerja dan pelatihan wirausaha baru produktif  yang akan ikuti oleh peserta pelatihan selama 40 jam pelajaran.

“Mudah-mudahan dengan keseriusan dan kesungguhan kita dalam upaya peningkatan potensi sumber daya manusia di Daerah Kabupaten Banggai Laut, dapat memberikan hasil yang optimal dalam meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Banggai Laut,” Dra. Hj. Tuty Hamid saat membacakan sambutan Bupati Banggai Laut. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :