Pelajar Kabupaten Banggai Laut Ikuti Seminar Kebangsaan dan Training “Generasi Bersinar”

By Fadli 10 Okt 2019, 22:32:29 WIB

Pelajar Kabupaten Banggai Laut Ikuti Seminar  Kebangsaan dan Training “Generasi Bersinar”

Banggai Laut, Melalui Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah dan Mengobati (Bakornas GMDM), Pemerintah Daerah Banggai Laut menyelenggarakan kegiatan Seminar Kebangsaan dan Training “Generasi Bersinar” dalam aksi Nasional P4GN. Acara ini dibuka dengan resmi oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid di Aula Kantor Bupati Banggai Laut, Kamis (10/10/2019). 

Kegiatan ini mengikutsertakan pelajar sebagai peserta seminar, untuk berpartisipasi dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Perilaku-perilaku yang tidak bertanggungjawab lainnya seperti kenakalan remaja, pergaulan bebas dan bahaya pornografi serta penggunaan gadget secara berlebihan juga dibahas oleh narasumber saat seminar berlangsung.

Mewakili Bupati Banggai Laut, Bapak Drs. H. Wenny Bukamo, Wakil Bupati berpesan kepada para peserta agar tidak tergiur dengan hal apapun yang berkaitan dengan kejahatan narkoba juga perilaku-perilaku yang tidak bertanggungjawab lainnya.

“Kita harus terus waspada dan berhati-hati, narkoba menyerang kita tidak pandang bulu, baik anak-anak maupun orang dewasa,” ucap Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati.

“Marilah kita bersama-sama secara aktif dan mulai dari diri kita sendiri untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta perilaku-perilaku yang tidak bertanggungjawab lainnya di Daerah Banggai Tano Monondok yang kita cintai bersama ini,” lanjutnya. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :