Bupati Monev Titik Pembangunan di Bokan Kepulauan

By Fadli 07 Okt 2019, 08:16:49 WIB

Bupati  Monev  Titik Pembangunan di Bokan Kepulauan

Banggai Laut, Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo didampingi oleh Plt. Kadis PUPR, Kepala Inspektorat, Kadis PMD dan P3A, Kabag Humas dan Protokol serta Camat Bokan Kepulauan, melakukan peninjauan di beberapa titik proyek pembangunan infrakstuktur jalan, sekolah, tanggul, fasilitas kesehatan dan gedung balai pertemuan umum Kantor Camat Bokan Kepulauan. Peninjauan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kualitas pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor apakah berjalan dengan baik dan lancar, Sabtu-Minggu (5-6/10).

Monev yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini, dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Banggai Laut merealisasikan programnya dalam sektor peningkatan infrakstukur, dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Bupati secara langsung tersebut, antara lain, ruas jalan Kasuari-Timpaus, ruas jalan Bungin-Bolokut dan ruas jalan Mandel-Panapat.

Selain itu pula infrastruktur lainnya seperti pembangunan sekolah serta fasilitas kesehatan dan gedung Balai Pertemuan Umum Kantor Camat Bokan Kepulauan tidak lepas dari peninjauan Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa agar dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur, setiap kontraktor selalu memperhatikan berbagai aspek aturan sehingga kualitas pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam jangka panjang.

Bupati menegaskan, dalam menjalankan program peningkatan infrastruktur di Kabupaten Banggai Laut akan selalu memberikan pengawasan dalam pelaksanaan pembangunan. Ia berharap pembangunan peningkatan infrastruktur dapat direalisasikan di seluruh pelosok Kabupaten Banggai Laut, sehingga hasil pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :