ASISTEN III MEMBUKA KEGIATAN BURSA INOVASI DESA

By Fadli 21 Agu 2019, 11:57:17 WIBBANGGAI LAUT

ASISTEN III MEMBUKA KEGIATAN BURSA INOVASI DESA

Banggai Laut, Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut dalam  hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum  dan Organisasi Drs. Moh. Sardin S. Pilisi membuka Pelaksanaan Bursa Inovasi Desa  tingkat  Kabupaten Banggai Laut Tahun 2019, dihadiri Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat  Desa,  BPMPD  Provinsi  Sulawesi  Tengah  Mohammad Iqbal, S.STP, M.Si dan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan Serta Perlindungan Anak Kabupaten Banggai Laut Masrin Saluhu, SH, M.Si. yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum Desa Lampa Kecamatan Banggai.

Melalui kesempatan ini Asisten III membacakan sambutan Bupati Banggai Laut, Ia berharap kegiatan Bursa Inovasi Desa ini dapat menjawab permasalahan dan meningkatkan potensi desa secara langsung untuk mewujudkan pengelolaan Dana Desa melalui kerja sama yang sinergitas dibidang pencegahan pengawasan pada permasalahan Dana Desa. Kamis 15/08/2019.

Ia Juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bahwa program Inovasi Desa yang merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan agenda Nawa Cita dalam RPJM 2015-2019 yang salah satu kegiatannya adalah Program Bursa Inovasi Daerah yang tidak lain tujuannya untuk memicu munculnya Inovasi dan pertukaran pengetahuan secara partisipatif. (HUMAS PROTOKOL)

View all comments

Write a comment

Input Kode :