Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Diharapkan Bisa Beradaptasi Dengan Tupoksinya

By Fadli 16 Okt 2019, 12:48:38 WIB

Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 Diharapkan Bisa Beradaptasi Dengan Tupoksinya

Banggai Laut, Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut  yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Ibu Mahdiani Bukamo, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (16/10/2019). Bapak H. Alaudin Hi. Ilyas yang barus saja dilantik, diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan tupoksi seorang Anggota Legislatif. 

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Anggota DPRD harus selalu berpedoman pada aturan Perundang-undangan yang berlaku. Tetap memelihara kerjasama dan hubungan harmonis dengan Pemerintah Daerah untuk melahirkan kebijakan dan program kerja yang pro-rakyat.

Pada sambutan Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak Drs. H. Longki Djanggola, M.Si yang dibacakan oleh Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo, diharapkan Anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang baru saja dilantik, bisa bekerja dengan baik untuk mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banggai Laut.

“Mari kita merawat kebersamaan antar unsur-unsur Pemerintahan Kabupaten Banggai Laut. Jika terjadi beda pendapat, itu adalah hal umrah dan rahmat adanya, dalam rangka meningkatkan keluasan wawasan dan kematangan kita,” ucap Bupati saat membacakan sambutan Gubernur. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :