Wisuda Santri TPQ Al-Amin Adean Tahun 2019, Hadirkan Penghafal Alquran Kabupaten Banggai Laut

By Fadli 02 Sep 2019, 10:20:16 WIB

Wisuda Santri TPQ Al-Amin Adean Tahun 2019, Hadirkan Penghafal Alquran Kabupaten Banggai Laut

Banggai Laut, Acara Wisuda Santri TPQ Al-Amin Adean Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung BPU Desa Adean Kecamatan Banggai Tengah, dibuka oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid, Minggu (01/09/2019).

Kegiatan Wisuda para santri Alquran ini memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Alquran dikalangan masyarakat sehingga program pemerintah untuk membumikan Alquran dapat terwujud.

Apresiasi sebesar-besarnya patut diberikan kepada para Ustad dan ustazah Taman Pendidikan Alquran Al-Amin Adean, yang secara serius dan konsisten dalam membina para santri sehingga Kabupaten Banggai Laut memiliki calon-calon generasi qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Alquran.

“Kami berpesan kepada para santri untuk terus menjaga dan mencintai Alquran, dan bagi para orang tua yang anaknya telah khatam, kami ingatkan supaya senantiasa mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian bacaan dan hafalan nya,” ucap Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid saat membacakan Sambutan Bupati Banggai Laut. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :