UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BANGGAI LAUT TETAP DILAKSANAKAN

By Fadli 17 Mei 2019, 14:11:08 WIBBANGGAI LAUT

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BANGGAI LAUT TETAP DILAKSANAKAN

Banggai Laut, Wakil Bupati Banggai Laut Dra.Hj. Tuty Hamid, Selaku Pembina Upacara pada saat pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Jumat (17/5/2019). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada ASN, untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta meningkatkan ethos kerja yang baik dan tingkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja, terutama bagi para calon ASN, selamat memasuki dunia birokrasi kemudian segera menyesuaikan tugas masing-masing.

Perlu dukungan dari semua pihak dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan bentuk kegiatan pembangunan, sehingga dapat diwujudkan “Masyarakat Kabupaten Banggai Laut yang maju, berkepribadian, makmur dan sejahtera” lanjutnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Banggai Laut Drs. H. Wenny Bukamo melalui sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati “Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang beragama Islam dengan selesainya kegiatan Syafari Ramadhan pada setiap kecamatan di wilayah Kabupaten Banggai Laut, dapat berpartisipasi pula pada kegiatan Syafari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah pada tanggal 18 Mei 2019 di Kecamatan Banggai Utara” tepatnya di Desa Lokotoy dan Desa Paisumosoni. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut).

View all comments

Write a comment

Input Kode :