Teguhkan Fungsi KORPRI Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa

By Fadli 03 Des 2019, 07:23:45 WIB

Teguhkan Fungsi KORPRI Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa

Banggai Laut, Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 48 dilaksanakan di Alun-alun Taman Kota Kabupaten Banggai Laut, Jumat (29/11/2019). Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar KORPRI yang telah mengabdi kepada negara. 

Tema yang diangkat pada peringatan HUT KORPRI tahun ini adalah KORPRI : Berkarya, melayani dan menyatukan bangsa. Tema tersebut bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS serta memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.

“Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, bisa makin cepat, bisa makin baik. Hilangkan kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan laju pembangunan nasional,”tutur Bupati. 

Pada sambutannya, Bupati berterimakasih kepada anggota KORPRI yang sudah atau sedang mengemban tugas. “Saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia,” lanjutnya. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :