Tahun Baru 2020, Pemda Selenggarakan Acara Pisah Sambut

By Fadli 07 Jan 2020, 08:33:18 WIB

Tahun Baru 2020, Pemda Selenggarakan Acara Pisah Sambut

Banggai Laut, Malam pergantian tahun baru dirayakan oleh Pemerintah Daerah serta Masyarakat Kabupaten Banggai Laut, Selasa (31/12/2019). 

Momen tahun baru merupakan momen yang tepat untuk bermuhasabah, bertafakur dan meneguhkan komitmen dalam menyambut tahun 2020. Pemda mengadakan dzikir bersama di Masjid At-Taqwa yang dipimpin langsung oleh Imam Masjid setelah menunaikan ibadah shalat maghrib dan isya.

Malam puncak acara pisah sambut tahun baru 2020 diselenggarakan di Taman Kota Alun-alun. Acara tersebut dihadiri oleh artis ibukota yaitu Betharia Sonata dan Nurdin KDI.

Bupati  Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo menyampaikan bahwa tahun baru ini merupakan momen untuk mengevaluasi diri agar bisa semakin baik kedepannya.

“Mari kita sambut 2020 ini dengan optimis. Karena didepan kita masih ada harapan-harapan, masih ada pekerjaan-pekerjaan besar yang harus dituntaskan bersama karena kita ingin berkomitmen seluruh masyarakat Banggai Laut untuk menjadikan Banggai Laut sebagai daerah yang maju, sejahtera dan bermatabat,” Ucapnya (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :