SAFARI RAMADHAN DI KABUPATEN BANGGAI LAUT

By Fadli 22 Mei 2019, 08:45:24 WIB

SAFARI RAMADHAN DI KABUPATEN BANGGAI LAUT

Banggai Laut, Desa Lokotoy Kec. Banggai Utara tepatnya di Masjid Nurul Huda menjadi tempat selanjutnya yang dikunjungi oleh Tim II Safari Ramadhan, Sabtu (18/5/2019). Bupati Banggai Laut diwakilkan oleh Wakil Bupati Banggai Laut berharap kunjungan ini dapat mempererat silahturahmi khususnya Pemprov Sul-Teng dan Pemda Banggai Laut.

Melalui sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Prov. Sulawesi Tengah Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah serta masyarakat yang telah menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sulawesi Tengah. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 H dan ucapan terima kasih dengan adanya pelaksanaan pemilu yang berjalan dengan baik.

Pada akhir sambutan, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah menyerahkan bingkisan dari pemerintah Provinsi Sul-Teng secara simbolis kepada imam Masjid Nurul Huda didampingi Wakil Bupati Dra. Hj. Tuty Hamid dan muballig Ustad H. Moh. Rifain, S.Ag. (Humas & Protokol Kab. Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :