RAPAT PARIPURNA TENTANG RANPERDA PERTANGGUNG JAWABAN PELAKSANAAN APBD TAHUN 2018

By Fadli 02 Agu 2019, 15:28:10 WIB

RAPAT PARIPURNA TENTANG RANPERDA PERTANGGUNG JAWABAN PELAKSANAAN APBD TAHUN 2018

Banggai Laut, Kamis 1 Agustus 2019, Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid Menghadiri Rapat Paripurna mengenai pembahasan RANPERDA pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018. Yang bertempat di ruang siding DPRD kabupaten Banggai Laut.

Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD kabupaten Banggai Laut, Bahar Darwis Rappe, SH. Dan di hadiri oleh para anggota DPRD kabupaten Banggai Laut, Para Kepala OPD , serta Kepala-Kepala Bagian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai Laut.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Banggai Laut membacakan sambutan Bupati Banggai Laut, sebelum membacakan sambutan tersebut terlebih dahulu Wakil Bupati menyampaikan permohonan  maaf Bupati Banggai Laut, karena saat ini beliau sedang menunaikan ibadah Haji.

“Perlu Saya sampaikan komponen Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah kabupaten Banggai Laut tahun anggaran 2018 sesuai hasil Audit dari Badan Pemeriksaan Keuangan RepubliK Indonesia Perwakilan Propinsi Sulawesi Tengah, Dimana kita telah mengetahui bersama bahwa BPK telah memberikan Opini Wajar tanpa pengecualian terhadap LKPD kabupaten Banggai Laut Tahun Anggaran 2018” Ungkap Bupati dalam sambutannya.

Mengakhiri sambutannya Bupati Banggai Laut dalam hal ini dibacakan oleh Wakil Bupati mengatakan bahwa “ sesuatu yang dicapai saat ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan DPRD serta di dukung penuh oleh segenap Unsur FORKOMPIMDA serta hasil Kerja Keras dari seluruh jajaran Pemerintahan daerah dan juga partisipasi aktif dari seluruh komponen  Masyarakat. Dan Pemerintah daerah terus mengupayakan tersedianya pelayanan publik pada masyarakat secara efektif, efisien, dan ekonomis dengan berbasis partisipasi dan keswadayaan masyarakat. (Humas & Protokol Kab. Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :