Program Inovasi Desa Untuk Lebih Produktif dan Maju

By Fadli 24 Des 2019, 10:58:51 WIB

Program Inovasi Desa Untuk Lebih Produktif dan Maju

Banggai Laut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I), H.Ramli, SKM, MM mewakili Bupati Banggai Laut pada acara Pembukaan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Tahap II Tingkat Kabupaten Banggai Laut Tahun 2019. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Labotan Sosodek, Rabu (18/12/2019).

Program Inovasi Desa tersebut sangat membantu desa dalam mengembangkan rencana dan pelaksanaan pembangunan desa secara berkualitas agar dapat meningkatkan produktivitas rakyat dan kemandirian ekonomi serta mempersiapkan pembangunan sumber daya yang memiliki daya saing. Program Inovasi Desa (PID) hadir sebagai upaya mendorong peningkatan kualitas pemanfaatan Dana Desa (DD) dengan memberikan rujukan inovasi pembangunan desa.

“Hal ini juga untuk merevitalisasi peran pendamping dalam pengembangan potensi ekonomi lokal dan kewirausahaan, pengembangan sumber daya manusia serta infrakstruktur desa,” ucap Asisten I saat membacakan sambutan Bupati. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :