Peringatan HUT KORPRI ke-48, Mempererat Silahturahmi Sesama ASN

By Fadli 22 Nov 2019, 12:45:22 WIB

Peringatan HUT KORPRI ke-48, Mempererat Silahturahmi Sesama ASN

Banggai Laut, Kegiatan lomba dalam rangka merayakan hari ulang tahun KORPRI ke-48 tahun 2019 dibuka oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid di Aula Kantor Bupati Banggai Laut, Kamis (21/11/2019). Tema yang diusung pada tahun ini adalah KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. 

Peringatan HUT KORPRI tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan yang baik sesama anggota KORPRI dalam wujud sebuah keluarga besar untuk saling bahu membahu membangun bangsa.

HUT KORPRI yang digelar setiap tahun, mempererat silahturahmi antara sesama ASN dan anggota KORPRI. KORPRI yang merupakan satu-satunya wadah non-kedinasan untuk menghimpun dan membina seluruh pegawai Republik Indonesia, selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

“Anggota KORPRI  harus dapat meningkatkan disiplin serta meningkatkan konsistensi kerja. Ini berarti anggota KORPRI harus memfokuskan energi pada peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :