PENILAIAN PERLOMBAAN DESA DI KABUPATEN BANGGAI LAUT

By Fadli 22 Mei 2019, 08:43:18 WIB

PENILAIAN PERLOMBAAN DESA DI KABUPATEN BANGGAI LAUT

Banggai Laut, Kegiatan penilaian perlombaan desa tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, yang bertempat di Kantor Desa Lokotoy dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si Sabtu (18/5/2019). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Tim penilai perlombaan desa Provinsi Sul-Teng, Kepala OPD Provinsi Sul-Teng, Kepala OPD Kab. Banggai Laut, Camat Banggai Utara, Kepala Desa Lokotoy Arpan T. Dg. Mangawi, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Mohamad Hidayat Lamakarate, M.Si mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang telah mewakilkan Kabupaten Banggai Laut dalam perlombaan desa di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kegiatan penilaian lomba desa merupakan kegiatan agenda tetap pemerintah yang bertujuan mendukung pemberdayaan masyarakat dan keberhasilan pembangunan desa / kelurahan sehingga bisa mewujudkan kerjasama masyarakat serta mendorong pemerintah desa dapat melaksanakan 10 program pokok PKK” Ucap Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid. Beliau juga berharap kepada tim penilai bisa memberikan nilai secara profesional sehingga desa yang terbaik bisa mewakilkan ke tingkat nasional. “ Desa apapun nanti yang akan terpilih adalah desa yang sudah betul-betul telah siap” ungkapnya. (Humas & Protokol Kab. Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :