PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH ADALAH MENJADI PERHATIAN KITA SEMUA YANG HARUS DISELENGGARAKAN SECARA EF

By Fadli 17 Jan 2019, 12:50:45 WIBBANGGAI LAUT

PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH ADALAH MENJADI PERHATIAN KITA SEMUA YANG HARUS DISELENGGARAKAN SECARA EF

Banggai Laut-  Wakil Bupati Banggai Laut Dra.Hj.Tuty Hamid Membuka kegiatan Bimbingan Teknis Inplementasi Perundang-undangan Pengelolaan Keuangan Daerah Kab.Banggai Laut Tahun 2018, di BPU Kantor Camat Banggai Kabupaten Banggai Laut. Senin, (03/12/2018).

Diawal sambutan Bupati yang dibacakan langsung oleh  Wakil Bupati Banggai Laut Dra.Hj.Tuty Hamid menyampaikan bahwa Pengelolaan Keuangan Daerah adalah menjadi perhatian kita semua yang harus diselenggarakan secara efektif dan efisien, profesional, dan akuntabel sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku. Hal ini merupakan prasyarat mutlak untuk dapat mewujudkan good governance dalam bingkai Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang baik."Lanjutnya

            Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut, ”Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala dinas pendidikan, pemuda dan olahraga bersama jajarannya yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan BIMTEK ini, serta menghadirkan narasumber dari Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Laut, dengan penuh harapan  pelaksanaan BIMTEK kali ini dapat memberikan hasil yang sebaik mungkin  sehingga  apa yang menjadi tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut yang “Maju Berkepribadian, Makmur dan Sejahtera”,  dapat tercapai.”  Ungkap Bupati dalam sambutannya. (Humas & Protokol).

 

View all comments

Write a comment

Input Kode :