Pembukaan Sosialisasi PAMSIMAS III Kabupaten Banggai Laut Tahun 2016

By Administrator 01 Jun 2016, 10:51:40 WIB

Pembukaan Sosialisasi PAMSIMAS III Kabupaten Banggai Laut Tahun 2016

Humas & Protokol. Selasa, 30/05/2016. Bupati Banggai Laut Drs. Hi. Wenny Bukamo yang diwakili oleh Wakil Bupati Banggai Laut pada pembukaan acara Sosialisasi PAMSIMAS III Kabupaten Banggai Laut Tahun 2016, yang dilaksanakan oleh BAPPEDA dan PU dan Perhubungan Kabupaten Banggai Laut,  yang  bertempat di Labotan sosodek.

Kegiatan tersebut dihadiri Fasilitator PAMSIMAS III Kabupaten Banggai Laut, Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Banggai Laut, Kepala Desa, Ketua BPD, Desa serta masyarakat sasaran PAMSIMAS III Kabupaten Banggai Laut Tahun 2016

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan akses aman air minum dan sanitas layak yang berkelanjutan, meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, menurunkan buang air sembarangan dan menurunkan angka penyakit, serta berimplikasikan terjadinya penurunan angka penyakit pada masyarakat.

Dengan motto PAMSIMAS yang akan kita capai bersama di Kabupaten Banggai Laut adalah “AIR BERSIH 100% - KAWASAN KUMUH 0% - SANITASI 100%”.

 Sambutan Bupati Banggai Laut yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banggai Laut, mengatakan melalui sosialisai dan program pendekatkan berbasis masyarakat, mampu mennghasilkan infrastruktur air minum  dan sanitasi berskala kecil dengan biaya relatif rendah serta kualitas kontruksi yang baik, dengan dimana adanya kolaborasi yang baik antara pelaku program PAMSIMAS menjadi kunci sukses dalam pelaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu, Bupati menyapaikan bahwa pembangunan pada hakikatnya merupakan suatu proses yang bersifat integrative baik dalam tataran perencanaan, pelaksanaan, maupun pengendalian yang dilakukan secara berkelanjutan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati mengucapkan selamat mengukuti sosialisasi PAMSIMASI III Kabupaten Banggai Laut tahun 2016, semoga sosialisasi ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

Write a comment

Ada 8 Komentar untuk Berita Ini

  1. nama bayi 20 Feb 2017, 20:03:27 WIB

    Aktivitas ini sendiri mempunyai tujuan untuk tingkatkan akses aman air minum serta sanitas layak yang berkepanjangan, tingkatkan tingkah laku hidup bersih serta sehat, turunkan buang air asal-asalan serta turunkan angka penyakit, dan berimplikasikan terjadinya penurunan angka penyakit pada orang-orang.

    nonton tv online 20 Feb 2017, 20:04:34 WIB

    Sambutan Bupati Banggai Laut yang dibacakan oleh Wakil Bupati Banggai Laut, menyampaikan lewat sosialisai serta program pendekatkan berbasiskan orang-orang, dapat mennghasilkan infrastruktur air minum serta sanitasi bertaraf kecil dengan cost relatif rendah dan kwalitas kontruksi yang baik, dengan di mana ada kerjasama yang baik.

    yalla shoot 18 Apr 2017, 00:25:10 WIB

    Sukses selalu buat banggailautkab

    yalla shoot 26 Apr 2017, 13:40:30 WIB

    Bupati menyapaikan bahwa pembangunan pada hakikatnya merupakan suatu proses yang bersifat integrative baik dalam tataran perencanaan, pelaksanaan, maupun pengendalian yang dilakukan secara berkelanjutan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

    yalla shoot 05 Mei 2017, 12:28:33 WIB

    Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati mengucapkan selamat mengukuti sosialisasi PAMSIMASI III Kabupaten Banggai Laut tahun 2016,

    yalla shoot 23 Jun 2017, 03:48:12 WIB

    Sukses selalu buat banggailautkab

    pengencangpayudaraterbuktiampuh 24 Jun 2017, 15:58:58 WIB

    Sukses selalu buat banggailautkab

View all comments

Write a comment

Input Kode :

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir