Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Banggai Laut Resmi Ditutup

By Fadli 24 Des 2019, 11:15:35 WIB

Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Banggai Laut Resmi Ditutup

Banggai Laut, Penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banggai Laut Tahun 2019 berjalan lancar. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor BKPSDMD dan ditutup secara resmi oleh Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo, Senin (23/12/2019). 

Pelatihan dasar CPNS diselenggarakan untuk membentuk PNS profesional yang berkarakter dibentuk oleh sikap perilaku bela negara, mengaktualisasikan nilai-nilai dasar dalam pelaksanaan tugas jabatannya. Kedudukan peran PNS dalam kerangka NKRI dan sebagai PNS harus menciptakan aparatur yang mampu  berperan sebagai pembaharu, perekat persatuan dan kesatuan bangsa serta menunjukan penguasaan kompetensi teknis yang dibutuhkan sesuai bidang tugas. 

“Saya yakin rekrutmen saat ini adalah CPNS yang berkualitas, karena CPNS tahun ini lolos dengan susah payah. Maka dari itu saya minta saudara-saudara tunjukan bahwa CPNS tahun ini direkrut dari mereka yang benar-benar berkualitas. Direkrut dari para calon yang terbaik diantara yang baik,” Ungkap Bupati saat memberikan sambutan. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :