Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Pengawas dan Fungsio

By Fadli 02 Jul 2019, 13:32:48 WIB

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Pengawas dan Fungsio

Banggai Laut, Sebanyak 272 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai Laut dilantik  dan diambil sumpahnya pada hari Senin (1/7/2017), bertempat dihalaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Banggai Laut. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo dihadapan rohaniwan disaksikan oleh para pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV dan para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai Laut yang hadir.

“Saya ingin menyampaikan beberapa harapan, yang pertama senantiasa bisa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disipilin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Yang kedua, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun diluar organisasi. Yang ketiga, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi. Dan yang terakhir, mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghadilkan produktivitas kerja secara maksimal” Pesan dan harapan Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo dalam sambutannya.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah. (Humas dan Protokol Kab. Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :