LPTQ Selenggarakan Pelatihan Peserta MTQ Ke-XVIII Tingkat Provinsi

By Fadli 15 Feb 2020, 22:47:30 WIB

LPTQ Selenggarakan Pelatihan Peserta MTQ Ke-XVIII Tingkat Provinsi

Banggai Laut, Wakil Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid membuka kegiatan pelatihan peserta MTQ yang diadakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ ) Kabupaten Banggai Laut. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Agung, Rabu (22/1/2020).

Pelatihan bagi peserta MTQ  tersebut merupakan  persiapan menghadapi  MTQ Ke-XVIII Tingkat  Provinsi Sulawesi Tengah yang nantinya akan diselenggarakan di Kabupaten Banggai Kepulauan.

“Saya berpesan  kepada seluruh peserta  agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh sampai selesai. Jika    menemukan    hal yang  tidak dimengerti  atau tidak   jelas tanyakan pada pelatih atau narasumber,” Ucapnya.

“Kepada  para  instruktur  dan  tim  pelatih, saya  juga  berharap  agar  kiranya  dapat menyampaikan  bimbingannya  dengan  penuh kesabaran, kerahkanlah segenap ilmu dan pengetahuan  agar peserta makin siap dan makin meningkat kemampuannya,” Lanjut Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan Balut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :