KPU Gelar Sayembara dan Jingle Pilkada Kabupaten Banggai Laut

By Fadli 03 Des 2019, 07:25:55 WIB

KPU Gelar Sayembara dan Jingle Pilkada Kabupaten Banggai Laut

Banggai Laut, Launching maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Banggai Laut dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah, Idhamsyah, SH, M.Si mewakili Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo di Alun-alun Taman Kota, Sabtu (30/11/2019). Pembukaan acara ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Acara tersebut merupakan tahapan awal KPU mensosialisasikan program Pilkada Kabupaten Banggai Laut 2020. Dengan adanya maskot dan jingle diharapkan Pemilu 2020 bisa diketahui publik secara luas.

Peran aktif dari seluruh elemen masyarakat diperlukan demi mendukung kelancaran Pilkada 2020. “Hindari money politik, pastikan mengenal calon pemimpin, karena pilihan ada di tangan masyarakat Kabupaten Banggai Laut,” Tutur Pj. Sekretaris Daerah saat membacakan sambutan Bupati. 

“Terimakasih kepada seluruh peserta dan dewan juri yang bekerja keras menentukan maskot dan jingle Pilkada Kabupaten Banggai Laut 2020. Semoga Penyelenggaraan Pilkada dapat terlaksana dengan baik, sukses dan lancar,” lanjutnya.

Pada acara tersebut, Ketua KPU menyerahkan piagam penghargaan atas dukungan Pemerintah Kabupaten Banggai Laut atas terselenggaranya Pilpres dan Pileg tahun 2019 kepada Pj. Sekretaris Daerah. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :