KEMAH BHAKTI JUMBARA YANG KE- 2 TINGKAT KAB. BANGGAI LAUT

By Fadli 02 Agu 2019, 15:34:14 WIBBANGGAI LAUT

KEMAH BHAKTI JUMBARA YANG KE- 2 TINGKAT KAB. BANGGAI LAUT

Banggai Laut, Kamis 1 Agustus 2019, Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid menghadiri sekaligus membuka Kemah Bhakti JUMBARA (Jumpa Bhakti dan Gembira) PMI  yang Ke -2 Tingkat Kabupaten Banggai Laut  Tahun 2019. Dengan tema “Peduli, Bersahabat dan Berprestasi” Bertempat di Desa Lambako Kec. Banggai.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Banggai Laut membacakan sambutan tertulis Bupati Banggai Laut, Sebelum melanjutkan sambutannya Wakil Bupati Banggi Laut Mengajak seluruh keluarga Besar PMI se-Sulawesi Tengah serta yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk membacakan Surah Al-Fatiha yang dikirimkan kepada Ketua PMI Propinsi Sulawesi Selatan Alm. Bapak Ichsan Yasin Limpo, SH.MH.

Dalam sambutannya Bupati Banggai Laut “berterimakasih kepada Fasilitator, Pembina sekolah, khususnya anak-anak siswa dan siswi yang ikut serta dalam Kemah Bhakti JUMBARA, dimana dalam moment seperti ini para peserta di didik agar memiliki rasa peduli, terhadap sesama manusia dan lingkungan sekitarnya, dapat bersilaturahmi dan saling bertukar ilmu sehingga akan menambah wawasan bagi para anggota PMR, sehingga generasi muda PMI kabupaten Banggai Laut nantinya akan menjadi remaja yang memiliki karakter bersih, sehat, peduli, kreatif, kerja sama, bersahabat dan setia.

Pada akhir sambutannya bupati banggai laut menghimbau para kepala-kepala sekolah agar lebih giat mempersiapakan PMR di masing – masing sekolah dan jika memungkinkan dapat memberikan dukungan anggaran pada kegiatan-kegiatan Palang Merah Remaja yang akan dilaksanakan di sekolah. (Humas & Protokol Kab. Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :