KABUPATEN BANGGAI LAUT MENERIMA BANTUAN AMBULANCE PMI PUSAT

By Fadli 04 Apr 2019, 11:15:55 WIB

KABUPATEN BANGGAI LAUT MENERIMA BANTUAN AMBULANCE PMI PUSAT

Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid selaku ketua PMI Kab. Banggai Laut menerima secara langsung Bantuan Mobil Ambulance PMI yang diserahkan oleh Bapak Suyadi Bidang Sapras (Sarana dan Prasarana) selaku perwakilan dari PMI Sulteng.

Acara ini berlangsung dihalaman kantor Bupati Banggai Laut setelah kegiatan Apel Bersama dan disaksikan oleh para pimpinan OPD dilingkup Pemerintah Kab. Banggai Laut, senin (01/03/2019).

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa bantuan Ambulance PMI ini sudah lama dinanti-nantikan di Kab. Banggai Laut, mengingat bahwa masyarakat khususnya pasien yang membutuhkan transfusi darah akan sangat terbantukan dengan adanya Ambulance PMI ini selain itu, Pemda juga sedang merencanakan pembangunan kantor baru PMI, sehingga akan semakin meningkatkan pelayanan transfusi darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu pula, Dra. Hj. Tuty Hamid atas nama Pemda Kabupaten Banggai Laut menyampaikan ucapan terima kasih kepada SekProv Bapak Dr. H. Hidayat Lamakarate, M.Si selaku ketua PMI Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memfasilitasi bantuan Mobil Ambulance PMI ini sehingga hari ini Kab. Banggai Laut telah menerima mobil Ambulance ini secara resmi.

“Semoga dengan adanya Mobil Aambulance PMI saya berharap pelayanan transfusi darah bagi masyarakat di Kab. Banggai Laut akan lebih baik lagi”. Ungkap Wabup.

(Bagian Humas dan Protokol Kab. Banggai Laut).

 

View all comments

Write a comment

Input Kode :