GUBERNUR SULTENG SANGAT SETUJU UNTUK PEMBERIAN PENINGKATAN PAGU KREDIT BAGI MASYARAKAT

By Fadli 18 Sep 2018, 08:08:01 WIBBANGGAI LAUT

GUBERNUR SULTENG SANGAT SETUJU UNTUK PEMBERIAN PENINGKATAN PAGU KREDIT BAGI MASYARAKAT

Banggai Laut-  Wakil Bupati Banggai Laut, Dra.Hj.Tuty Hamid menghadiri peresmian Kantor Baru PT.Bank Sulteng Cabang Salakan, yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggah, Drs.H.Longki Djanggola, M.Si. Dalam sambutannya orang Nomor satu di Provinsi Sulawesi Tengah ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan PT. Bank Sulteng yang terus memberikan perhatian terhadap peningkatan pelayanan kepada Nasabah karena sejalan dengan semangat Reformasi Bank Pembangunan Daerah yang salah satu sasarannya adalah meningkatkkan daya saing melalui peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh Nasabah tentunya melalui sarana dan prasarana kantor yang representatif serta mampu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi, Sabtu (10/3/2018).

 "Oleh sebab itu, sebagai Badan Usaha Milik Daerah yang bergerak dibidang Perbankan dengan misi menjadi Bank Daerah terpercaya di Indonesia maka dengan membuka Kantor Baru PT. Bank Sulteng Cabang Salakan ini saya yakin akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat dalam berinvestasi untuk mengembangkan ekonomi masyarakat." Ujar Drs.H.Longki Djanggola, M.Si). Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Sulteng Provinsi Sulawesi Tengah dan Rombongan, Pimpinan Perbakan BUMN Bangkep, Bupati Bangkep (Drs.H.Zainal Mus) dan Wakil Bupati Bangkep (Rais Adam), Wakil Bupati Banggai (Mustar Labolo), Wakil Bupati Banggai Laut Dra.Hj.Tuty Hamid,Anggota DPRD Bangkep,Forkopimda Bangkep, sebagian Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan sebagian undangan lainnya se-Kabupaten Banggai Kepulauan.

Pembangunan Kantor Baru PT. Bank Sulteng Cabang Salakan ini adalah menggunakan anggaran murni dari PT.Bank Sulteng dengan harapan bisa memacu perkembangan perekonomian khususnya di Banggai Kepulauan. "Saya yakin keberadaan PT. Bank Sulteng bisa membantu masyarakat lokal yang ada di Daerah dalam hal memberikan kredit dan sebagainya, sepanjang tidak menyalahi ketentuan Perbankan yang ada, Gubernur sebagai pemegang saham pengendali bersama-sama para Bupati sebagai Pemerintah Daerah atau pemilik saham  dari PT. Bank Sulteng ini memberikan dukungan atas keberadaan Bank Sulteng di Salakan dan untuk kepentingan masyarakat dan Perbankan serta saya juga sangat setuju dalam pemberian peningkatan pagu kredit kepada masyarakat, ini juga merupakan komitmen Bank Sulteng dalam melaksanakan salah satu Misi Pemerintah Sulawesi Tengah yaitu Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kerakyatan."Ungkap  Drs.H.Longki Djanggola, M.Si. (Humas & Protokol)

 

View all comments

Write a comment

Input Kode :