Dukung Kebijakan Pemberian Kredit Melalui Program KUR Mikro Kecil

By Fadli 15 Feb 2020, 22:52:52 WIB

Dukung Kebijakan Pemberian Kredit Melalui Program KUR Mikro Kecil

Banggai Laut, Acara Sosisalisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro Kecil dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I), H.Ramli, SKM, MM. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kantor BRI Unit Banggai di Gedung Labotan Sosodek, Jumat (24/1/2020).

Program ini merupakan program prioritas dalam mendukung kebijakan pemberian kredit atau pembiayaan kepada sektor usaha mikro, kecil dan menengah. Program ini mempunyai manfaat yaitu untuk meningkatkan dan memperluas akses wirausaha seluruh sektor usaha produktif dengan pembiayaan perbankan, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya saing UMKM di Kabupaten Banggai Laut.

“Saya sangat mengharapkan dengan adanya program KUR ini, pelaku usaha mikro dapat memanfaatkannya untuk mengembangkan usahanya sehingga memberikan perubahan mendasar dalam rangka peningkatan ekonomi, taraf hidup serta kesejahteraannya dan kesejateraan masyarakat Kabupaten Banggai Laut,” Tutur Asisten I. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan Balut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :