Bupati Wenny Bukamo meresmikan gereja Anugerah Bentara Kristus Jemaat Betesda di Dusun Sundeng, Desa

By Administrator 01 Nov 2017, 12:49:13 WIB

Bupati Wenny Bukamo meresmikan gereja Anugerah Bentara Kristus Jemaat Betesda di Dusun Sundeng, Desa

Banggai Laut, Bupati Wenny Bukamo, Selasa (31/10) berkunjung ke Kecamatan Bangkurung,  Kabupaten Banggai Laut.  Kedatangannya untuk meresmikan gereja Anugerah Bentara Kristus Jemaat Betesda di Dusun Sundeng, Desa Mbeleang.

Kasuba Protokoler dan Perjalanan Setda Banggai Laut, Hamzah Supu,  menuturkan,  selain meresmikan gereja,  Bupati Wenny juga menyerahkan  bantuan 5 rumah ibadah gereja yang ada di Kecamatan Bangkurung. "Bupati juga membuka sidang Sinode GABK," katanya. 

Dalam peresmian tersebut Bupati tidak datang sendiri.  Dia dampingi Ketua DPRD Richard Manuas, Kementerian Agama,  Kepala Satpol PP, Kepala Bagian dan sejumlah pimpinan oraganisasi perangkat daerah (OPD).

Menurut Hamzah,  Bupati Wenny mengharapkan agar gereja yang cukup besar tersebut harus diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. "Juga bisa banyak jemaatnya. Jangan sampai gerejanya besar yang ibadah hanya beberapa orang saja," katanya. Tahun 2016 lalu Bupati Wenny juga meresmikan gereja di Desa Malino Padas,  Kecamatan Banggai Selatan.

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. obat radang otak 07 Nov 2017, 14:03:48 WIB

    Kini Telah Ditemukan Solusi Pengobatan Alami Radang Selaput Otak Pada Anak Sampai Sembuh Total Tanpa Efek Samping > http://bit.ly/2iAGauu

View all comments

Write a comment

Input Kode :