Bupati Ingatkan Para ASN Untuk Berpartisipasi Pada Acara LASQI

By Fadli 17 Sep 2019, 11:03:17 WIB

Bupati Ingatkan Para ASN Untuk Berpartisipasi Pada Acara LASQI

Banggai Laut, Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di Kantor Bupati Banggai Laut, Selasa (17/09/2019). Saat menyampaikan amanat upacara, Bupati mengingatkan kepada ASN untuk berpartisipasi aktif dan mempersiapkan acara LASQI agar terselenggara dengan baik.

Festival Seni Qasidah merupakan kegiatan LASQI berskala besar yang mengikutsertakan 13  Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah. Pada tahun ini, Kabupaten Banggai Laut dipercayakan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah untuk  menjadi tuan rumah pada acara LASQI. Acara ini akan akan diadakan mulai dari tanggal 18-21 September 2019.  Sebagai tuan rumah, Kabupaten Banggai Laut diharapkan bisa memberikan kesan yang baik kepada para tamu.

Bupati mengajak kepada seluruh peserta upacara agar nantinya bisa menampilkan kultur dan budaya Banggai Laut yang ramah. “Jadilah tuan rumah yang baik, tuan rumah yang penuh dengan keramahtamahan, dengan keramahtamahan itu mencerminkan budaya orang Banggai itu luhur dan tinggi. Tamu harus kita hormati dan layani, sejak mereka menginjakkan kaki di Banggai Tano Monondok, kita layani mereka dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Bupati berharap agar acara ini nantinya bisa berjalan dengan baik serta saling bahu membahu demi menjaga nama, citra, kehormatan dan kedaulatan Kabupaten Banggai Laut. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :