Bupati Ikut Hadiri Acara Adat Pulanga “Tauwa Lo Lingguwa”

By Fadli 15 Feb 2020, 22:57:48 WIB

Bupati Ikut Hadiri Acara Adat Pulanga “Tauwa Lo Lingguwa”

Banggai Laut, Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo menghadiri acara adat yang diselenggarakan oleh Lembaga Adat Gorontalo di Bandayo Bupati, Provinsi Gorontalo, Minggu (26/1/2020). Acara tersebut merupakan acara penganugerahaan gelar adat pulanga “Tauwa Lo Lingguwa” kepada Bupati Kabupaten Bone Bolango, H. Hamim Pou, S.Kom, MH.

Gelar adat pulanga “Tauwa Lo Lingguwa” diberikan sebagai apresiasi atas kinerja dan prestasi Bupati Bone Bolango. Penghargaan tersebut merupakan penilaian pihak luar terhadap kinerja Bupati Bone Bolango selama memimpin. Berbagai jenis penghargaan memang diraih Kabupaten Bone Bolango sekaligus membuktikan kemampuannya dalam mengelola pemerintahan.

“Ini sebuah kehormatan masyarakat adat terhadap kami, yang memiliki 2 pesan. Kami di beri penghargaan, tetapi juga mengandung konsekuensi bahwa tanggung jawab ini berat. Gelar adat ini bukan untuk gaya-gayaan, gagah-gagahan, tetapi agar kami bekerja lebih baik lagi menjadi pelayan untuk masyarakat dan agama. Insyaallah hal ini akan memacu kami untuk membangun Kabupaten Bonebol” Tutur Bupati Bone Bolango. (Protokol & Komunikasi Pimpinan Balut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :