Bupati Harap Kabupaten Banggai Laut Bisa Menangkan Lomba P2WKSS

By Fadli 21 Okt 2019, 15:53:17 WIB

Bupati  Harap Kabupaten Banggai Laut Bisa Menangkan Lomba P2WKSS

Banggai Laut, Penilaian lomba P2WKSS Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah kali ini diadakan di Desa Mominit Kecamatan Banggai Tengah, Senin (21/10/2019). Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo menyambut baik Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Bapak H. Rusli Baco Dg. Palabbi, S.Sos. SH. MH, selaku ketua tim penilaian lomba P2WKSS. 

Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) merupakan salah satu program yang telah digulirkan oleh pemerintah sejak tahun 1979. Program ini bertujuan untuk membina kaum wanita sehingga dapat berperan aktif dalam setiap program pembangunan, guna mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia dalam rangka pembangunan masyarakat desa atau kelurahan, dengan perempuan sebagai penggeraknya.

Sebagai tuan rumah atau sebagai desa yang dinilai Bupati menaruh harapan besar untuk lomba ini . “Tentu harapan kami dalam penilaian ini, kita mendapatkan penilaian yang objektif, dan bila perlu kami yang memenangkan penilaian ini,” ungkapnya. 

Masyarakat Desa Mominit binaan P2WKSS sangat mendukung kegiatan ini, dilihat dari partisipasi masyarakatnya dalam pengembangan sumber daya alamnya yang begitu besar.

Wakil Gubernur Sulawesi tengah menyampaikan “Semoga Kabupaten Banggai Laut berhasil meraih juara, minimal dari salah satu kategori lomba agar berhak mewakili Sulawesi Tengah ke Tingkat Nasional,” Ucap Wakil Gubernur saat membacakan sambutan Gubernur. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :