ASN Harus Bisa Menjadi Corong Informasi Untuk Masyarakat

By Fadli 07 Okt 2019, 19:20:42 WIB

ASN Harus Bisa Menjadi Corong Informasi Untuk Masyarakat

Banggai Laut, Bupati Banggai Laut, Bapak Drs. H. Wenny Bukamo bertindak sebagai inspektur Upacara Mingguan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Banggai Laut, Senin (7/10/2019). Bupati imbau kepada seluruh ASN agar bisa menjadi corong informasi bagi masyarakat.

Ditengah banyaknya pembangunan dan program yang dilakukan oleh Pemerintah, tidak sedikit komentar yang muncul dari masyarakat. Untuk menghindari kesalahpahaman, Bupati berharap agar ASN juga bisa memanfaatkan sosial media untuk mengedukasi masyarakat.

Bupati mengimbau kepada ASN agar bisa pro-aktif untuk menyampaikan informasi-informasi, sebagai pencerahan. “ASN sebagai corong untuk menyampaikan bagaimana pembangunan dan program kedepan yang kita lakukan. Kita harus jelaskan dan edukasi kepada masyarakat, tidak hanya melalui Diskominfo ataupun Bagian Humas dan Protokol, kita juga bisa melakukan itu, apalagi dengan teknologi saat ini semakin terbuka,” Ucap Bupati saat menyampaikan amanat upacara. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :