Acara Penjemputan Jemaah Haji Banggai Laut Tahun 1440 H

By Fadli 09 Sep 2019, 16:35:20 WIB

Acara Penjemputan Jemaah Haji Banggai Laut Tahun 1440 H

Banggai Laut, Jemaah haji asal Kabupaten Banggai Laut telah tiba di Banggai, Senin (9/9/2019). Dari total berjumlah 35 orang, 3 diantaranya telah dinyatakan meninggal dunia sehingga yang tiba di daerah ini sebanyak 32 orang termasuk Bupati Banggai Laut, Bapak Drs. H. Wenny Bukamo.

Kedatangan jemaah haji disambut hangat oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid, Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Banggai Laut, Ibu Mahdiani Bukamo, Pj. Sekretaris Daerah, Bapak Dr. Idhamsyah, S.H, M.Si, masyarakat serta para anggota keluarga jemaah haji.

Prosesi penjemputan jemaah haji mulai dari Pelabuhan Banggai, kemudian menuju Masjid At-Taqwa, Kecamatan Banggai. Acara penjemputan ini memberikan dampak yang baik kepada masyarakat yang belum melaksanakan ibadah haji agar segera memiliki keinginan yang kuat dan berupaya melaksanakan ibadah haji.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bersegera mendaftar haji, bila sudah memiliki dana yang cukup lebih awal dan dalam usia yang masih muda. Sehingga tiba waktunya berangkat nanti masih dalam keadaan yang sehat dan dengan fisik yang kuat, Insya Allah kita dapat melaksanakan rukun haji dengan baik,” ucap Wakil Bupatisaat membacakan sambutan Bupati Banggai Laut.(Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :