Acara MTQ Sukses, Wakil Bupati Berikan Apresiasi

By Fadli 03 Des 2019, 06:50:19 WIB

Acara MTQ Sukses, Wakil Bupati Berikan Apresiasi

Banggai Laut, Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke 6 Tingkat Kabupaten Banggai Laut resmi ditutup oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ibu Dra. Hj. Tuty Hamid di Desa Bungin, Kecamatan Bokan Kepulauan, Senin (25/11/2019). Wakil Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat.

Para peserta yang telah menunjukkan kemampuannya dalam membaca dengan seni dan suara yang merdu, menghafal, memahami, menulis, menyampaikan sharahnya, perlu dikembangkan terus-menerus. Diharapkan peserta yang mendapatkan juara agar tidak cepat berpuas diri. Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil, bisa menjadikan acara ini sebagai ajang merefleksi, mengevaluasi dan meningkatkan kemampuannya.

Pada sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan khafilah, pelatih dan pembimbing, para dewan hakim yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Khusus kepada panitia pelaksana, LPTQ, terutama pemerintah Kecamatan Bokan Kepulauan bersama jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kontribusi serta memfasilitasu pelaksanaan MTQ ke 6 ini, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya karena telah menunjukkan dedikasi terbaik dalam mensukseskan event ini,”ucapnya. (Humas & Protokol Kabupaten Banggai Laut)

View all comments

Write a comment

Input Kode :